Kusen Aluminium YKK

Kusen Aluminium YKK
Kusen Aluminium YKK merupakan produk aluminium lokal yang memiliki kualitas terbaik diantara  aluminium produk lokal lainnya, karena produk dibawah pengawasan YKK AP Japan. Disamping ketebalannya, kusen jenis ini memiliki finishing yang paling baik. Melalui penelitian dan pengembangan terus menerus, Alumunium YKK AP Japan telah berhasil mengembangkan lapisan pelindung khusus yang disebut AP Guard Coat. Lapisan AP Guard Coat telah dapat memenuhi standar internasional dalam hal ketahanan terhadap Korosi, Mortar atau air semen, Hujan Asam, Coastal Environment, Cairan Pembersih, dll. Selain itu memiliki permukaan lebih halus & lebih awet.

Kusen Aluminium YKK Perlindungan Konstruksi
Perlindungan pada Saat Konstruksi
* Mortar atau Larutan Air Semen
Mortar atau Larutan Air Semen adalah larutan basa (alkali) yang sangat korosif dan umumnya digunakan di proyek konstruksi. Lapisan pelindung seperti anodize umumnya bereaksi terhadap mortar atau larutan air semen. Pori-pori lapisan yang tidak tertutup sempurna sangat rentan terhadap larutan alkali dan menimbulkan kerusakan serius.

* Muriatic Acid
Muriatic Acid merupakan sejenis larutan asam (acid) korosif yang digunakan sebagai pembersih. Pori-pori lapisan yang tidak tertutup sempurna sangat rentan terhadap larutan asam dan menimbulkan kerusakan serius.


Kusen Aluminium YKK Folding Door
 Perlindungan terhadap Kondisi Lingkungan
* Coastal Environment atau Pengaruh Uap Air Laut
Kandungan garam yang tinggi pada lingkungan dekat laut sangat korosif terhadap lapisan pelindung seperti anodize. Pori-pori lapisan yg tidak tertutup sempurna sangat rentan terhadap larutan garam dan menimbulkan kerusakan serius. Untuk menjamin tidak terjadi masalah, lapisan pelindung harus mampu menghadapai Salt Spray Test selama 4000 jam.

* Hujan Asam
Hujan Asam terjadi ketika Sulfur Dioksida (SO2) dan Nitrogen Oksida (NOx) bereaksi dengan air, oksigen, dan bahan kimia lainnya di atmosfer dan membentuk larutan asam. Hasilnya adalah larutan asam sulfat dan asam nitrat yang sangat korosif dan menimbulkan kerusakan serius pada lapisan pelindung.



Penulis: suciptoferista
Kusen Aluminium Minimalis Updated at: 09.05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar