Aluminium Kaca Untuk Rumah Modern Minimalis

Jendela dan Pintu menggunakan perpaduan material kaca dan almunium pada rumah minimalis
Desain rumah ini di dominasi dengan material kaca besar di berbagai elemen rumah, Seperti jendela, raling balkon dan lain-lain. Jendela dan Pintu menggunakan perpaduan material kaca dan almunium. Alumunium merupakan salah satu alternatif material jendela dan pintu pengganti kayu, selain awet, material alumunium juga memiliki harga relatif murah. Terdapat  meterial alumunium di lantai 2 sebagai kusen pintu utama berfungsi sebagai pemecah cahaya sekaligus pemanis fasad.

Material kaca dan almunium adalah pilihan yang cocok untuk setiap rumah karena selain tampak menarik dari segi arsitektur, juga sangat praktis dan tangguh di semua jenis kondisi cuaca. Dengan memilih produk yang tepat anda akan mendapatkan solusi yang menawarkan keamanan yang tinggi, perlindungan cuaca serta kemudahan penggunaannya. Anda dapat memilih menggunakan sistem bifolds pada seluruh rumah anda, atau hanya memilih satu set jendela lengkap dengan panel keamanan.

Please Call : 0856 7823 744 / 0812 8044 5552

Jika anda ingin memilih kaca dan almunium untuk pintu dan jendela rumah, Anda harus menentukan sesuai kebutuhan, penggunaan dan penataan ruangan dalam rumah. Penataan ruangan ini bisa mencakup sistem ventilasi serta pengaturan suhu di dalam ruangan. Anda dapat memilih kaca yang mengkilap untuk dipasang pada kusen aluminium dengan konstruksi yang aman serta proses instalasi yang hemat energi dan pastinya hemat dana.
 
Kaca Almunium diaplikasikan pada rumah minimalis di Kebun Jeruk
Pembuatan kusen dan panel sangat penting untuk kinerja jangka panjang dan daya tahan. Pastikan produk kaca dan almunium yang anda pilih tahan lama, kuat dan menyediakan isolasi thermal yang tinggi. Ketika anda memutuskan untuk menggunakan jendela aluminium, anda harus memastikan bahwa jendela yang dipasang sesuai dengan standar mutu. Salah satunya adalah nilai insulasi yang digunakan pada jendela maupun pintu. Memeriksa nilai insulasi sangat penting apabila anda menggunakan kaca pada bodi pintu untuk memastikan apakah perpindahan panas dari dalam ke luar ruangan dan sebaliknya berjalan dengan baik dan stabil.

Anda juga perlu mengetahui bahwa pintu dan jendela aluminium tetap dapat memberikan kesan cantik dan indah pada rumah, keamanan, ukuran yang pas, gerakan yang halus, garis-garis yang bersih sehingga rumah anda tetap terlihat elegan dan mewah.

Penulis: suciptoferista
Kusen Aluminium Minimalis Updated at: 21.37

Tidak ada komentar:

Posting Komentar