Pintu Geser Aluminium

Pintu Geser Aluminium atau yang biasa disebut dengan sliding door merupakan akumulasi dari bentuk pintu yang trend saat ini. Penggunaannya pun tidak hanya pada mobil, maupun alat lainnya, namun juga untuk berbagai bangunan seperti rumah dan perkantoran. Pintu geser aluminium ini memang dinilai lebih memiliki nilai estetika yang tinggi dan lain daripada yang lain.
 
Pintu geser aluminium ini memang dinilai lebih memiliki nilai estetika
Pintu geser aluminium ini adalah bentuk kreasi modern pada sebuah pintu yang di desain dengan lebih unik dan menarik, sehingga banyak orang yang menyukainya. Salah satu keunggulan dari pintu geser aluminium adalah kepraktisan dan fungsionalnya. Khusus untuk diaplikasikan pada pintu rumah, pintu geser aluminium ini memiliki nilai minimalis yang lebih tinggi dibandingkan dengan bentuk pintu yang lainnya, karena pada pintu ini hanya membutuhkan ruang yang sedikit dalam penggunaannya, sehingga dapat menghemat ruangan dan bernilai lebih praktis serta rapi.
  
Pintu geser aluminium dengan konsep minimalis modern
Perkembangan gaya atau model pintu geser aluminium akhir-akhir ini didorong oleh semakin banyaknya peminat konsep dari rumah minimalis modern dalam pelaksanaan proses pembangunan sebuah rumah. Beberapa tahun ke sebelumnya, hanya ruang perkantoran saja yang lebih banyak menggunakan pintu geser aluminium minimalis, namun saat ini rumah-rumah pun mulai mengadopsi salah satu jenis pintu yang memang sangat cocok digabungkan dengan konsep desain minimalis. Pintu ini merupakan jenis pintu turunan dari pintu aluminium dasar.

Please Call : 0856 7823 744 / 0812 8044 5552

Penggunaan pintu geser aluminium dapat memberi keleluasaan pada penghuni untuk menghemat banyak ruang, terutama pada hunian seperti rumah atau apartemen yang tidak terlalu luas. Hal tersebut tentu karena penghuni tidak harus membuka daun pintu ke dalam dan keluar, sehingga pintu lebih terkesan rapi, dan semakin menonjolkan aspek minimalis serta kesan modern.

Pintu geser almunium terkesan rapi dan modern pada rumah Alam Sutra



Selain faktor yang sudah disebutkan di atas, dari sisi keamanan pintu geser almunium minimalis juga memiliki keunggulan jika dibandingkan dengan pintu biasa. Jika di suatu hunian terdapat anak-anak, seringkali anak suka bermain pintu dan anak bisa terjepit dengan pintu sistem swing atau ayun. Faktor lain yang menjadi pertimbangan banyak orang untuk memilih pintu geser aluminium sebagai pintu rumah minimalis adalah estetika atau segi keindahan yang dapat dihasilkannya.

Pintu geser aluminium  memang sudah banyak digunakan sebagai pintu kamar mandi dengan mempertimbangkan segi kepraktisan, namun hal tersebut tidak terbatas pada ruangan saja, banyak furniture yang kini juga mengadopsi sistem yang dimiliki oleh pintu geser. Kembali, faktor gaya dan fungsionalitas menjadi faktor utama. Desain pintu aluminium rumah dengan konsep minimalis yang memiliki sistem geser atau slider atau sering disebut juga dengan istilah “sliding doors” terbilang tidak rumit, sederhana tapi tetap mampu menghasilkan dan memberikan sebuah kesan yang lebih elegan serta modern pada keseluruhan tampilan sebuah ruangan.

Penulis: suciptoferista
Kusen Aluminium Minimalis Updated at: 07.48

Tidak ada komentar:

Posting Komentar