Pintu Lipat Aluminium, Fungsional Dan Elegan

Pintu lipat aluminium adalah pintu aluminium yang cara bukanya dengan melipat-lipat beberapa daun pintu. Minimal daun pintu adalah dua buah, sehingga bisa untuk melipat. Pintu lipat aluminium mudah dan praktis, pintu lipat aluminium sangat cocok untuk penyekat ruangan.
 
Pintu lipat aluminium mudah dan praktis, pintu lipat aluminium sangat cocok untuk penyekat ruangan
Secara umum pintu jenis ini biasanya digunakan dibagian garasi, di bagian akses ke taman dan ketempat antara dua ruang yang membutuhkan ruang luas. Pintu lipat aluminium ini, memang didesain khusus untuk membagi ruang yang lebar, yang sewaktu-waktu bisa dibuka untuk keperluan tertentu.

Pintu lipat aluminium, memang didesain khusus untuk membagi ruang yang lebar, yang sewaktu-waktu bisa dibuka untuk keperluan tertentu.


Ketika membangun atau merenovasi rumah, orang sering menganggap pintu dan jendela adalah hal terakhir yang dikerjakan. Sebenarnya anggapan itu tidaklah tepat, karena pintu dan jendela merupakan hal penting dalam sebuah rumah. Apakah anda memilih kayu, besi, stainless atau aluminium untuk pintu dan jendela anda, pilihan yang tepat dapat meningkatkan nilai rumah, memberikan pencahayaan yang cukup, meningkatkan desain dan memberikan tampilan yang lebih menarik. Selain desain, pemilihan pintu dan jendela juga berkaitan dengan fungsinya, dimana pintu dan jendela akan dipasang, bagaimana cara membuka dan menutupnya, apakah anda memerlukan ventilasi yang cukup dan lain sebagainya.
 
Pintu Lipat Aluminium, Fungsional dan Elegan
Pintu lipat almunium banyak dipakai untuk penyekat ruangan atau ruang keluarga yang mengarah ke area taman belakang. Dengan bukaannya yang bisa maksimal menjadikan pintu lipat sebagai pilihan yang efektif untuk penyekat ruangan. Pintu lipat almunium (Folding Door ) dirancang sesuai dengan gaya arsitektur masa kini yang menggunakan material  bermutu dengan kualitas tinggi, menjadikan folding door dari Innovation Techno Glass  dapat diandalkan,

Fungsi Pintu Lipat Aluminium

Secara umum fungsi pintu lipat aluminium adalah sebagai pintu penghubung antara dua ruangan didalam rumah atau antara ruang dalam rumah dengan area teras dan taman belakang/samping.  Desain pintu lipat almunium seperti ini, memang dikhususkan untuk menciptakan ruang yang lebih fungsional.

Untuk ruangan yang terbatas, Anda bisa membukanya ketika ada acara yang memerlukan ruangan yang lebih luas. Ini sangat efektif, anda hanya perlu membuka pintu lipat almunium tersebut.  Dengan begitu anda bisa menggunakan ruang secara optimal. Tetapi ketika anda memilih untuk menggunakan model pintu lipat almunium, maka harus diperhitungkan baik-baik ukuran dan kesesuaian dengan ruangan Anda. Warna yang digunakan juga harus sesuai dengan desain interior dan eksterior dari rumah minimalis.

Keunggulan Pintu Lipat Aluminium

Berbicara mengenai keunggulan dari pintu model lipat dibandingkan dengan pintu lipat kayu adalah material yang lebih mudah dicari dan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan pintu yang terbuat dari kayu. Dengan menggunakan bahan kaca, juga akan membuat cahaya lebih mudah untuk masuk ke dalam ruangan rumah anda. Dengan menggunakan model pintu yang dapat di lipat, anda bisa lebih leluasa mempunyai ruangan yang luas sewaktu-waktu. Dari segi ketahanannya, dengan menggunakan bahan aluminium akan lebih tahan karat, rayap dan akan memiliki keindahan yang lebih modern.Aluminium Folding Door (Pintu Lipat) Produksi Innovation Techno Glass memberikan sentuhan rumah anda menjadi mewah, indah dan menambah ruangan tampak lebih luas dan fleksibel.



    Penulis: suciptoferista
    Kusen Aluminium Minimalis Updated at: 12.44

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar